INI DIA PERINGATAN MENTERI YUDDY UNTUK SELURUH PNS INDONESIA UNTUK TAHUN 2016


Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Yuddy Chrisnanti melakukan kunjungan ke Provinsi Bangka Belitung, Kamis (24/12). Dalam kunjungan ini, Yuddy sempat silaturahmi dengan Jajaran ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Forkompinda Pemprov Babel.
Yuddy sempat mengingatkan bahwa ke depan pegawai ASN atau PNS pada level tertentu harus siap menasional, tidak hanya berkutat di daerah saja.

"Kami sedang menata agar ASN mempunyai jenjang karir yang baik. Tidak hanya mentok di Babel saja tapi terus bisa melanjutkan karir di daerah lain maupun pusat. Jadi ke depan tidak semua ASN di Babel diisi oleh warga asli Babel saja," ujar Yuddy seperti ditulis situs kementerian, Sabtu (26/12).

Dalam kunjungan ini, Menteri Yuddy menyempatkan jalan-jalan berkeliling Kota Pangkal Pinang menikmati suasana. Menteri Yuddy didampingi Kapolda Babel sempat singgah di alun-alun kota untuk melihat beragam hiburan rakyat seperti becak mini, komedi putar, odong-odong, dan lain-lain.

Menteri Yuddy sempat berbincang dengan beberapa pelaku usaha hiburan, dan mencicipi jajanan malam seperti jagung dan kacang rebus. Jalan malam Yuddy diakhiri dengan jalan kaki menyeberangi jalan raya untuk melihat Mapolres Pangkal Pinang.

Menteri Yuddy berpesan agar Pemprov Babel meningkatkan pelayanan publik. "Mulailah perbaiki pelayanan publik. Tidak mungkin kita akan bergantung dengan hasil tambang terus menerus. Ke depan harus beralih ke investasi lain di bidang barang dan jasa," ucap Yuddy.

Terkait pelayanan, Yuddy juga berpesan agar rumah sakit dibangun dengan mempertimbangkan beberapa aspek. "RSUD dibangun senyaman mungkin. Harus green hospital, nyaman, akrab dengan alam," tutupnya.
(Sumber : http://www.merdeka.com)

Demikian berita seputar PNS yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Awal 2017 Sudah Pasti Ada Perekrutan CPNS Jalur Umum

Cara Mengetahui Estimasi Uang Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS/ASN

KETAHUILAH!!! BERIKUT GAJI POKOK PNS DARI MASA KE MASA