Gubenur Ini Minta Wacana Pensiun Dini PNS Dikaji Serius,Karena Akan Membuat Keresahan PNS



wr..wb Assalamualaikum
Salam untuk semua orang.

Informasi terkait pernyataan gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo bahwa mengapa menteri RB-seperti sintaks dinikan pegawai negeri sipil yang sekolah tinggi di bawah ini harus hati-hati dipelajari, mengapa?

Setelah selesai kekhawatiran Kehormatan tentang K2, kali ini Menteri reformasi administrasi dan birokrasi Revormasi (RB menteri) mewacanakan mengurangi jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan mengambil pensiun dini.

PNS akan dipotong hal ini dalam berjumlah tidak kurang, Sekitar 750 sampai satu juta orang yang tingkat pendidikan di bawah S1 atau sarjana. Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo bahkan mengatakan bahwa harus ditinjau bersama-sama.

Selain itu, ia menambahkanm negara bukan perusahaan asal budaya utama bagi karyawan. "Ini harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Kencangkan ekonomi rakyat untuk pertama kalinya sebelum reproduksi PHK, reproduksi berhenti," katanya.


Presiden Pemerintah Provinsi Asosiasi Indonesia (LGA) telah mengatakan bahwa debat politik adalah manuver yang belum tentu baik. Dia meminta kementerian untuk tidak membuat lompatan kebijakan yang belum tentu baik untuk semua pihak.


"Ini terlalu banyak manuver yang tidak tentu baik untuk semua orang. itu membuat jumper begitu. pemerintah harus senantiasa terjaga, "kata Syahrul.

tambahnya, dalam membuat pidato kebijakan atau kebijakan ketapel, kementerian harus mendiskusikannya bersama-sama. tentu saja, dengan pendekatan pemerintah untuk pemerintahan.


"kita tidak bisa perusahaan kayak, jika saya tidak suka Anda sekarang disuruh pergi . mungkin tidak sebagus yang satu ini. ini adalah tanda bahwa Anda masih perlu berbicara dengan pendekatan pemerintahan. itu (debat kebijakan) harus dibagi. Tidak dengan kekuatan kita sendiri, "kata Syahrul

Sumber:. Rakyatku.com

Mudah-mudahan alasan perkotaan ini untuk pensiun dini tidak menimbang berbagai pihak dan melakukan PNS bergolak, harus memiliki kebijakan seperti ini tidak harus diambil oleh pemerintah, sudah cukup untuk moratorium PNS, eee malah ingin PHK lebih banyak massa.






Comments

Popular posts from this blog

Awal 2017 Sudah Pasti Ada Perekrutan CPNS Jalur Umum

Cara Mengetahui Estimasi Uang Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS/ASN

KETAHUILAH!!! BERIKUT GAJI POKOK PNS DARI MASA KE MASA