Hati-Hati Ada 1,3 Juta PNS Jadi Target Rasionalisasi, Siapa Saja?




wr..wb Assalamualaikum
Salam untuk semua orang.


Informasi merampingkan administrasi publik pada umumnya, setelah mengancam PNS lulusan SMA, SMA dan SD sekarang, akhirnya, kementerian PAN-RB menjelaskan ukuran target rasionalisasi pegawai negeri.

Jakarta - Sebanyak 1.391.233 PNS di pusat dan daerah menjadi tujuan pertama dari rasionalisasi pegawai negeri . Pasalnya, yang memiliki jabatan fungsional umum yang tidak menghasilkan jelas.

perangkat Pengganti Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi birokrasi (Kemenpan-RB) Setiawan Wangsaatmadja mengungkapkan bahwa meskipun hanya tahap pengkajiian tapi seperti yang terlihat dari negara borjuis profil perangkat (ASN), berdasarkan posisi, mayoritas PNS yang tersebar di bagian umum. Kinerja ini mengukur benar-benar jelas hanya sekitar 3,2 juta orang.

"3,2 juta PNS akan terdiri dari 2,27 juta pegawai negeri berada di posisi pengoperasian tertentu (guru, medis, paramedis). Sementara kantor beberapa lain yang beroperasi hanya 373 929 orang. sisanya berada di tingkat tinggi posisi, manajer, supervisor, dan pelaksana, "kata Setiawan, Minggu (28/2).

menambahkan bahwa pemerintah masih mencari tahu bagaimana untuk mengkatrol kapasitas operasional PNS pada umumnya (1,39 juta), yang bisa peningkatan posisi pengoperasian tertentu (profesional dan lain-lain). Ketika meningkatkan keterampilan, ada banyak PNS yang gagal pasti jatuh ke dalam hopper rasionalisasi.

"Ini masih mempelajari sendiri. pemerintah masih berpikir untuk meningkatkan kapasitas, terutama untuk PNS yang mampu untuk terus maju, "jelasnya.

Data Kemenpan-RB, jumlah PNS yang berada di pusat posisi operasi bersama sebagai 554 319 920 308 total luas sehinggal dari 1.391.233 orang atau 42, 78 persen dari jumlah PNS di seluruh Indonesia 4.517.136.

Rasionalisasi PNS apa nama tidak bisa merugikan berbagai pihak, jika ini adalah cara terbaik untuk diambil oleh pemerintah harus disosialiasikan yang tepat
sumber: jpnn.com
Demikian pula, informasi ini mungkin berguna untuk berita teman PNS

Comments

Popular posts from this blog

Awal 2017 Sudah Pasti Ada Perekrutan CPNS Jalur Umum

Cara Mengetahui Estimasi Uang Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS/ASN

KETAHUILAH!!! BERIKUT GAJI POKOK PNS DARI MASA KE MASA