Info Setifikasi Guru 2016: Data Guru Penerima Sertifikasi 2016 Sudah Memasuki Tahap Validasi




wr..wb Assalamualaikum
Salam untuk semua orang.


Berikut informasi tentang data sertifikasi guru penerima 2016 telah memasuki tahap Kemendik validasi data . Lihat berita ...


Apa sertifikasi guru bonus penerima tahun ini tidak dapat diketahui karena Departemen Pendidikan (Kemendik) RI melakukan validasi data pada guru mereka menerima manfaat ini.

"Belum, karena sekarang dilakukan bahwa penerima tunjangan ini guru validasi, "kata kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kuansing Jupirman melalui Sekretaris Jomaris, Kamis (25/2).

Validasi Data penerima guru sertifikasi ini, kata Jomaris, orang langsung dilakukan tanpa peran Departemen Pendidikan. "Jika data itu benar tergantung kekhawatiran atau jika kesalahan input data tersebut. Karena guru dikirim langsung ke kementerian," katanya.

Setelah validasi data dia mengatakan sertifikasi guru ers Jomaris, akan dikirim SK annuitant dari kementerian. Dan kemudian, kata dia, akan memverifikasi setiap file yang disampaikan oleh guru.

"Apakah atau tidak File disampaikan kepada Kementerian mereka. Ya, sebagai hitungan jam di kelas dan sekolah tempat ia mengajar. Jika benar, tidak ada masalah, karena jika tidak tidak bisa, "kata Jomaris.

Jomaris menyadari bahwa banyak persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap guru yang akan disertifikasi dana, termasuk masalah jam mengajar selama seminggu harus 24 jam. "Jika Anda tidak memenuhi persyaratan tidak bisa. Dan proses ini harus kita lakukan, karena kita tidak ingin ada guru yang tidak menerima kondisi yang cukup ini, "katanya.

Oleh karena itu, sekarang validasi data, Sekretaris Disdik Kuansing menyarankan bahwa guru memberikan data real, jadi tidak ada masalah di kemudian. "Kami berada dalam layanan tidak bisa menjadi alasan mengapa, karena guru langsung ditangani kementerian," katanya.

Sumber: riaupos.co

harap Anda beruntung, termasuk sertifikasi guru tahun 2016.

Comments

Popular posts from this blog

Awal 2017 Sudah Pasti Ada Perekrutan CPNS Jalur Umum

Cara Mengetahui Estimasi Uang Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS/ASN

KETAHUILAH!!! BERIKUT GAJI POKOK PNS DARI MASA KE MASA