Kabar Buruk Bagi PNS Lulusan SMA, SMP, SD, Bakal Kena Rasionalisasi PNS



Assalamulaikum wr..wb
Salam untuk kita semua

berita tidak mengenakan biaya bagi PNS yang lulus dari SMA ke bawah, karena nasib Anda sangat rasionalisasi PNS kena pajak terancam harus dilakukan oleh pemerintah.

Kualitas pejabat publik di Indonesia masih banyak yang berada di bawah tingkat kapasitas. Menurut Kementerian Pemberdayaan Wakil Apara tur peralatan dan reformasi birokrasi (Kemenpan-RB) Setiawan Wangsaatmaja, ada 39 persen dari kemampuan pegawai negeri di bawah rata-rata.

oleh karena itu, menjadi target rasionalisasi PNS. Saat ini, jumlah pegawai negeri dan wilayah tengah mencapai 4.517.000.

"tujuan rasionalisasi adalah PNS yang pendidikannya SMA, SMA dan SD. Selain pendidikan rendah tingkat, kapasitas juga tidak ada, "kata Setiawan, Minggu (28/2).

Dia mengatakan, PNS di pemerintah setempat bahwa sebanyak 26,5 persen dari lulusan SMA. Sementara SMP dan SD masing-masing 1,9 dan 1,2 persen. Sementara itu, PNS di lulusan sekolah tinggi yang berada di pusat mencapai 26,3 persen. Sedangkan lulusan SMP, serta SD 1,8 dan 1,1 persen.

"Target pemerintah, yang merupakan gelar minimum master resmi. Saat ini, jumlah daerah pegawai negeri yang mendapatkan ijazah pendidikan 23 persen dan 13,9 persen di tengah, "tambah Setiawan.

Untuk Lulusan S1, PNS daerah sebanyak 43,9 persen. Sementara datang ke pusat 42,4 persen. Sementara itu, PNS S2 alumni pusat sekitar 13,2 persen. Sementara wilayah itu mencapai 3,5 persen. Di sisi lain, S3 lulusan untuk pejabat pusat 1,26 persen dan 0,03 persen dari daerah.

Sumber: jpnn.com

Comments

Popular posts from this blog

Awal 2017 Sudah Pasti Ada Perekrutan CPNS Jalur Umum

Cara Mengetahui Estimasi Uang Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS/ASN

KETAHUILAH!!! BERIKUT GAJI POKOK PNS DARI MASA KE MASA