Pemkot Ini Siapkan Rp68 M untuk Gaji 13 dan 14, Beserta Ini Tanggal Pencairannya



wr..wb Assalamualaikum
Salam kemakmuran bagi kita semua.

Informasi berikut adalah pemerintah daerah yang memiliki uang mengganggarkan untuk pembayaran upah di 13 dan 14 dari PNS bersama-sama dengan tanggal akuisisi.

Pemerintah Kota (Pemkot) telah menyiapkan anggaran Makassar Rp64 miliar gaji 13 dan 14 tahun ini. Dana akan didistribusikan pada waktunya untuk sekitar 14.000 pegawai negeri sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kota Makassar.

"Tahun ini akan membayar 13 dan 14. Jika upah 13 dibayar pada bulan 6 (Juni) dan bahwa gaji 14 pada saat hari raya Idul Fitri, sebagai pengganti PNS yang tidak bisa membayar meningkat 16 persen, "kata Dewan Manajemen dan Aset Chief Financial (BKPA) Makassar, Erwin S Haiyya Senin (2016/02/29).


ia menambahkan bahwa skala gaji 13 dan upah 14 setara dengan satu bulan gaji.




penyediaan gaji 14, adalah keputusan dari pemerintah pusat. Direktur Jenderal Anggaran, Kementerian Keuangan, Askolani diusulkan bukannya meningkatkan gaji staf / Negara Sipil warga Perangkat (ASN) pada tahun 2016, dalam bentuk gaji ke 14, pemerintah telah mengalokasikan Rp 6000000000000 dalam anggaran 2016

pada kesempatan ini, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo juga didukung pemerintah sedang mempersiapkan peraturan tentang bantuan kepala daerah taktis

peraturan ini dimaksudkan sebagai upaya untuk menerapkan aturan, tidak ada kendala yang berarti jika benar-benar tidak tertarik atau urgensi dalam urusan pemerintahan.

Sumber; Rakyatku.com

Demikian pula, informasi ini mungkin berguna untuk PNS pal, dan jangan lupa untuk berbagi informasi ini dengan sesama pejabat dan banyak lagi.


Comments

Popular posts from this blog

Awal 2017 Sudah Pasti Ada Perekrutan CPNS Jalur Umum

Cara Mengetahui Estimasi Uang Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS/ASN

KETAHUILAH!!! BERIKUT GAJI POKOK PNS DARI MASA KE MASA