Alhamdulillah!!! Pemerintah Diminta Menaikkan Gaji dan Tunjangan PNS



Berita PNS - angin jelas segar akan segera menjadi sisi pegawai negeri, kecuali untuk mendapatkan gaji tambahan dari pemerintah 14 juga didesak untuk terus meningkatkan gaji dan tunjangan bagi pegawai negeri sipil, karena biaya hidup setiap tahun kenaikan harga komoditas terus naik.

Ekonom dari Universitas Indonesia (UI) Faisal Basri bertanya presiden Joko Widodo (Jokowi) mengangkat utamanya gaji (gapok) Pegawai Negeri Sipil (PNS) jika pertemuan anggaran di lembaga Hotel dan perjalanan dipangkas. pemerintah perlu meningkatkan kesejahteraan aparat sipil.

"Pak Jokowi tidak harus mengatakan PNS boros, pegawai negeri yang buruk seharusnya tidak menjadi sebuah pertemuan, seminar di hotel. selain PNS yang berada di perjalanan bisnis, jika hanya ngandalin gaji mati semua PNS. empati bit lah ", kata Faisal di Jakarta, Rabu (2016/02/03).

Selanjutnya Faisal mendesak pemerintah untuk tidak memotong pengeluaran atau pengeluaran berulang pegawai negeri. aparatur negara sipil, tambahnya, membutuhkan kenaikan gaji pokok (gapok), tidak hanya tunjangan (THR) dimasukkan dalam gaji ke-14.

"Tolong jangan mengurangi gaji PNS dilakukan PNS ngakal-ngakalin sebagai kenaikan upah PNS, tetapi dalam bentuk upah di 14. Biasanya gaji ke-13. gaji pokok meningkat uang pensiun sebagai tinggi, "tanya Faisal.

menyatakan bahwa jumlah PNS di Indonesia juga, sehingga pemerintah asupan mengambil tindakan memoratorium calon pegawai negeri sipil di luar kantor dan profesi tertentu. "berlebihan PNS adalah ya, tapi begitu mereformasi sendiri. tapi jangan memotong biaya berulang untuk PNS, "kata Faisal.

Mudah-mudahan pemerintah untuk meningkatkan gaji dan tunjangan PNS bagi PNS terus menurun karena setiap tahun ada pensiun, perekrutan sendangkan PNS di sana. Ini berarti bahwa persyaratan kinerja garis anggaran gaji dong PNSharus naik terus meningkatkan. (Liputan6.com)


Comments

Popular posts from this blog

Awal 2017 Sudah Pasti Ada Perekrutan CPNS Jalur Umum

Cara Mengetahui Estimasi Uang Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS/ASN

KETAHUILAH!!! BERIKUT GAJI POKOK PNS DARI MASA KE MASA