Kabar Gembira!!! 1.000 PNS Bengkulu Bakal Dapat Rumah Tanpa Uang Muka, Daerah Lain Kapan?



Berita PNS - wilayah PNS Bengkulu akan mendapatkan rumah tanpa uang muka, batu akan sangat membantu PNS yang masih tidak memiliki rumah mereka sendiri. daerah mudah-mudahan lain segera menyusul.

Kabar baik bagi 1.000 pegawai negeri sipil ( PNS ) yang kota Bengkulu. Anda akan mendapatkan rumah murah tanpa harus membayar uang di muka.

Kepala Humas Pemerintah Departemen kota Bengkulu Salahudin Yahya mengatakan, rumah uang muka dapat dilakukan secara gratis karena saat ini ada bailout dari anggaran kota Bappeda Bengkulu. Selain itu, bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rp Public 4,6 juta.

"Uang muka hingga 10 persen dari harga rumah murah yang kita telah diselamatkan melalui mekanisme hibah," kata Salahudin di Bengkulu, Kamis (2016/03/03).

Dia mengatakan sekarang mempelajari mekanisme dan sistem pengiriman hibah awal pemerintah di kota Medan, Sumatera Utara, jangka pertama dari program ini. Hal ini dilakukan agar proses verifikasi, persiapan dan distribusi perangkat kemudian untuk target dan bermasalah secara hukum.

untuk memfasilitasi program , mempersiapkan saat dua lokasi di Desa Bentiring, dekat pusat Bengkulu area kantor pemerintah kota dari 10 hektar. Situs ini akan dibangun 400 rumah tipe 36.

daerah lain di tahap pembebasan lahan di keranjang Desa tingkat kabupaten udara, untuk membangun 600 unit rumah dengan tipe yang sama.

Sebuah kota PNS Bengkulu, Nugroho Tri Putra mengatakan dia berharap untuk mendapatkan rumah murah, dapat mengambil banyak kurang, tanpa harus membayar uang muka .

"Kami berharap untuk dapat itu adalah murah rumah. silakan nanti tim yang melakukan verifikasi memberikan rekomendasi bagi kita yang tidak memiliki rumah, "harap Nugroho. (Liputan6.com)

Demikian pula, informasi ini mungkin menjadi inspirasi daerah lain untuk meninggalkan rumah tanpa uang muka, seorang pegawai negeri sipil setempat. Amiiin. Menyebarkan informasi ini untuk PNS lebih

Comments

Popular posts from this blog

Awal 2017 Sudah Pasti Ada Perekrutan CPNS Jalur Umum

Cara Mengetahui Estimasi Uang Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS/ASN

KETAHUILAH!!! BERIKUT GAJI POKOK PNS DARI MASA KE MASA