Wajib Baca!!! Ini Lima Tahapan Kebijakan Rasionalisasi Yang Akan Dilalui PNS



wr..wb Assalamualaikum
Salam

Berita PNS - #Rasionalisasi PNS menjadi trending topik-akhirini end, bagaimana tidak PNS rasionalisasi yang ditargetkan sebesar 1,3 juta orang. Tapi PNS seharusnya tidak sulit untuk merasionalisasi kebijakan masih dalam pembahasan tahun ini. yang lebih penting, rasionalisasi pegawai negeri harus melalui lima tahap berikut:

pemerintah tidak sembarangan akan menjalankan rasionalisasi rencana program dalam jumlah PNS. Langkah yang harus dilakukan dengan hati-hati, dengan penelitian secara mendalam untuk mencapai kebijakan rasionalisasi profesionalisme birokrasi.

Setelah tahapan kebijakan rasionalisasi administrasi publik, yang dirangkum oleh kesaksian wakil perangkat Kemenpan-RB Setiawan Wangsaatmaja ketika JPNN diwawancarai.

Pertama restrukturisasi sumber daya manusia dari negara borjuis (ASN), dalam bentuk lembaga inspeksi di sisi bakat, kualifikasi dan kinerja.

Kedua sekali dipetakan, akan mengakuisisi bagaimana kebutuhan dunia kerja baik di kantor dan jumlah yang sebenarnya.

tiga pemetaan kompetensi dan keterampilan, dan kinerja yang akan dimasukkan dalam kuadran dari peta. Petakan kuadran ini setiap petugas pengembangan staf harus diselesaikan (PPK), karena mengetahui status karyawan mereka. Untuk mencegah penilaian obyektif, kita akan menggunakan sistem penilaian yang dibuat pusat. Saat ini kami sedang mengembangkan kualifikasi pemetaan penilaian cepat, kemampuan dan kinerja karyawan.

empat pejabat kemudian Pembina staf (PPK) akan melengkapi data, karyawan login kuadran satu, dua, tiga, dan empat. ASN kuadran arti dari kualifikasi yang relevan dan tepat. Kuadran dua, tetapi keterampilan tidak berada dalam kompetensi mereka. Kuadran tiga tidak kompeten, berkualitas. Kuadran empat kompeten dan kualifikasi yang tidak sesuai.

lima ASN atau PNS yang memasuki satu kuadran reserved. Memasuki kuadran dua dibayar pelatihan atau mutasi. Kuadran ketiga diberikan pelatihan dan kemampuan dari empat kuadran yang kebijakan rasionalisasi kena pajak.

Semoga melalui lima tahap selanjutnya rasionalisasi ini hanya karena mereka ingin meningkatkan kinerja PNS tidak embel2 dan gangguan dari politik.
Sumber: jpnn.com

Tags: Memperlancar PNS PNS 2016 Siapapun pajak rasionalisasi, Tahapan rasionalisasi PNS, rasionalisasi 1,3 juta pegawai negeri sipil

Comments

Popular posts from this blog

Awal 2017 Sudah Pasti Ada Perekrutan CPNS Jalur Umum

Cara Mengetahui Estimasi Uang Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS/ASN

KETAHUILAH!!! BERIKUT GAJI POKOK PNS DARI MASA KE MASA