Buruk Sekali...Pemkot Bengkulu Berhentikan 900 Tenaga Honorer


Berita PNS - Alasaan menghemat anggaran dari banyak pemerintah daerah untuk merampingkan daerah pekerja Kehormatan. Dampak ini tidak baik bagi karyawan Kehormatan karena mereka menganggur, meskipun tidak ada lagi solusi;. Sama seperti contoh di bawah pemerintah kota Bengkulu tidak suam-suam kuku Honorernya dipecat 900 orang.
pemerintah kota Bengkulu 2017 akan memberhentikan 900 pekerja sebagai hororer atau staf non-permanen (PHL), yang merupakan unit kerja (SKPD) di bidang administrasi lokal.
ilustrasi berteriak Honorer
Ini itu untuk memukul biaya tinggi untuk anggaran Bengkulu pemerintah kota. Karena, sampai sekarang sebagian besar habis anggaran Kota Bengkulu untuk biaya staf dari biaya pembangunan.
kepala pemerintahan kota BKD Bengkulu, HR Bujang, di Bengkulu, Minggu (23/10) menegaskan hal ini. "Rencanaya 900 staf temporer dalam lingkup pemerintah kota Bengkulu, kami akan mengurangi pada tahun 2017. Sekarang kita masih memverifikasi karyawan sementara sebenarnya setiap SKPD», katanya.
Namun, Bujang tidak menjelaskan jumlah pasti sementara karyawan dalam lingkup pemerintah kota Bengkulu yang ada saat ini. "yang jelas, mulai tahun 2017, akan jatuh sebanyak 900 staf sementara dalam rangka untuk mengurangi biaya staf dalam anggaran mendatang," katanya.
Untuk melaksanakan rencana, saat kota BKDP Bengkulu, melakukan verifikasi tenaga honorer di masing-masing SKPD. Ini adalah pemilihan staf sementara dipertahankan dan akan ditolak.
Kekuatan kehormatan masih dipertahankan kekuatannya yang dibutuhkan, seperti tenaga teknis dan tenaga ahli lainnya. Adapun staf administrasi akan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing SKPD lingkup pemerintah kota Bengkulu.
Bujang HR menambahkan staf sementara masih gaji tetap akan dibayar sesuai dengan lokal UPM, yang berjumlah jutaan Rp 1,8 / bulan dan uang makan yang diberikan PNS yang sama.
Hal ini dilakukan agar pendapatan dari tenaga honorer di lingkup pemerintah kota Bengkulu, akan masa depan yang lebih sejahtera. Demikian juga, PNS di Kota Bengkulu akan meningkatkan pendapatan pada tahun 2017.
Bengkulu pemerintah kota, berbicara pendapatan tambahan di 2017 akan meningkat pegawai negeri di Kota Bengkulu, sehingga kesejahteraan mereka akan meningkat. "Sekarang rencana ini dibahas dengan para pihak," katanya.
Hal yang sama juga ditegaskan oleh Sekretaris Bengkulu, Marjon, kata dia, mulai tahun 2017 penghasilan tambahan PNS di daerah setempat akan meningkat. Hal ini dilakukan untuk pejabat kesejahteraan di Kota Bengkulu lebih di masa depan.
Silahkan download aplikasi Android untuk diPlaystore informasi terbaru mendapakan pada PNS, Kehormatan, CPNS, dan memperbarui pendidikan dan pelatihan, download disini ==> https: //play.google.com/Berita PNS
"sudah dijadwalkan awal 2017, penghasilan tambahan PNS di lingkup pemerintah kota Bengkulu akan meningkat. draft ini adalah Godong dengan organisasi terkait, "kata
Sumber:. Beritasatu.com

Comments

Popular posts from this blog

Awal 2017 Sudah Pasti Ada Perekrutan CPNS Jalur Umum

Cara Mengetahui Estimasi Uang Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS/ASN

KETAHUILAH!!! BERIKUT GAJI POKOK PNS DARI MASA KE MASA