Luar Biasa... TNI/Polri Dapat Remunerasi Hingga Rp14 Juta


Berita PNS -. Anda sudah tahu teman saya bahwa manfaat / Remon TNI dan Polri sangat fantastis bisa mencapai 14 juta per bulan ,, Bagaimana mungkin penjelasan berikut


Biaya ton dan polisi meningkat lagi - pemerintah Alhamdulillah akan meningkatkan Remunerasi (berbagai tunjangan) TNI-Polri ke 14 juta. Dengan penambahan manfaat ini akan melakukan polisi dan militer semakin bersedia untuk bekerja dan mencegah korupsi.


Mengenai penambahan TNI-Polri Remunerasi disampaikan melalui website viva.co.id yang Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menyetujui remunerasi enam lembaga yang diajukan pemerintah. Dengan adanya remunerasi tersebut, PNS bisa mendapatkan keuntungan kinerja Rp 14 juta di luar gaji pokok.


TNI Kompensasi / Polri meningkat pada tahun ini
Menurut Menteri reformasi Administrasi EE Mangindaan, jumlah manfaat tergantung pada kinerja masing-masing tingkat (derajat ). Terendah Rp2 juta dan tertinggi Rp 14 juta.


"tingkat diatur oleh Kementerian Keuangan," katanya di Jakarta.



manfaat kinerja termasuk dalam program reformasi birokrasi. Empat mayat lainnya yang menerima remunerasi selain tentara dan polisi, yaitu Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Kementerian Kementerian Kesejahteraan Rakyat Koordinasi kebijakan politik, hukum dan keamanan, dan Kementerian Pertahanan. Sebelumnya, lembaga telah menerapkan remunerasi adalah Kementerian Keuangan, Dewan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK ) dan Mahkamah Agung.
Mangindaan menambahkan, di luar manfaat kinerja, tentara dan polisi untuk mendapatkan bonus khusus. Penyisihan ditujukan bagi tentara yang bekerja di daerah atau operasi perbatasan. "Itu tergantung pada tugas, misalnya, untuk Miangas bagaimana, berdasarkan karakteristik daerah," katanya.
Diharapkan remunerasi dibuat pada bulan Januari. sejak itu disetujui oleh DPR, pemerintah akan langsung mengedit pengeluaran dirapel dibayar selama enam bulan dari Juli hingga Desember 2010.

seperti yang Anda tahu, DPR menyetujui anggaran yang diajukan oleh pemerintah untuk reformasi birokrasi sebesar Rp5,3 triliun untuk militer dan polisi. anggaran untuk TNI Rp3,3 triliun dialokasikan untuk yang 466 773 tentara dan pegawai negeri sipil. Mengenai Rp1,9 polisi triliun untuk 415 557 polisi dan pegawai negeri sipil.
Anda dapat men-download APLIKASI BERITA PNS tinggal di HP Anda melalui PlayStore dan mendapatkan update informasi dari NEWS PENDIDIKAN, guru, pegawai negeri, pejabat kontrak KAMI dan CPNS DI SINI >> https: // bermain. google.com/Berita PNS
Mangindaan mengatakan, yang penting dari program reformasi birokrasi adalah untuk memantau pelaksanaan setiap program. Hal ini karena banyak ketentuan yang tidak boleh dilanggar. Dia mencatat partisipasi, setiap karyawan harus absen atau jika tidak ada tunjangan berkurang.
Sumber: onepoin.co.id
Search Engine :. tunjangan Polisi meningkat, tunjangan TNI bangkit kembali, Remunerasi TNI / Polri naik lagi

Comments

Popular posts from this blog

Awal 2017 Sudah Pasti Ada Perekrutan CPNS Jalur Umum

Cara Mengetahui Estimasi Uang Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS/ASN

KETAHUILAH!!! BERIKUT GAJI POKOK PNS DARI MASA KE MASA