Menpan RB Siap Mutasi PNS di 58 Daerah, Berikut Daftar Daerahnya


Berita PNS -. Ekuitas berlebihan PNS di daerah yang kekurangan pegawai negeri akan dilakukan oleh pemerintah untuk menekan jumlah biaya untuk pegawai negeri lokal di zona merah


berikut ini daftar 58 daerah yang masuk zona merah PNSnya akan dialihkan ke daerah lain

Kab Bireuen, Kabupaten Karo, Kab Langkat, Kabupaten Dairi, Kabupaten Tapanuli Utara, Kab Asahan, Kab Serdang Bedagai, Kota Siantar, Kab Padangsidimpuan, Kab Agam, Kab Limapuluh Kota, Kabupaten Solok, wilayah Padang Pariaman, DATAR Kabupaten Tanah, Bukit Tinggi, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kota Bengkulu, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Kabupaten Utara.
Kabupaten Kecamatan Sumedang Tasikmalaya Kabupaten Ciamis, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka, Tasikmalaya, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Kab Kabupaten Purworejo Kebumen Kabupaten Klaten Sragen, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Wonogiri, Surakarta, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pacitan.
Kab Minahasa Kabupaten Bitung, Kabupaten Poso, Kab Palu, Kab Wajo, Kab Takalar, Kab Soppeng, Palopo, Kabupaten Buton Tengah, Kendari, Kabupaten Gianyar Kabupaten Bangli Kabupaten Tabanan, Kab Lombok Tengah, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Bima, Kota Kupang, Kabupaten Maluku Tengah, Ambon, dan Kabupaten Polewali Mandar.

Berikut penjelasan oleh menteri-RB tentang rencananya bermutasi PNS 58 daerah.
Menteri PANRB Asman Abnur mengatakan salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan karyawan redistribusi manajemen ASN. Sedang mempertimbangkan bahwa ada 58 daerah di Indonesia yang merupakan rasio biaya staf untuk anggaran melebihi 60 persen.
"Ada sekitar 58 daerah zona merah, yang berarti bahwa biaya personil lebih dari 60 persen, bahkan ada yang hampir menyentuh 70 persen. Luas ruang ini kemudian kami akan redistibusi pekerja, "katanya kemudian mengadakan pertemuan tertutup dengan Presiden RI di Istana Negara, Senin (24/10).
di samping itu, ia mengatakan penggunaan ASN memiliki kuantitas dan kualitas sesuai dengan arah Presiden, kami akan memberikan beberapa pelatihan untuk ASN yang akan didistribusikan. pelatihan akan diberikan baik dalam manajemen dan administrtif ASN bertujuan untuk menciptakan budaya bisnis kerja.
"karyawan mendapatkan penempatan baru akan menerima pelatihan dan peralatan dari kemampun nomor, menjadi begitu ASN siap untuk bekerja dan profesional dalam fungsi menajalankan sebagai pembantu orang-orang ', katanya.
Upaya lain akan dilakukan oleh Kementerian PANRB yaitu dengan menempatkan lulusan sekolah ASN obligasi di daerah di luar rumah mereka. taruna Limelight / i lulus ikatan mahasiswa tidak langsung kembali ke daerah asal, tapi akan ditempatkan di daerah lain selama bertahun-tahun.
"Kemudian ASN lulusan IPDN paling segera kembali ke rumah, misalnya Papua akan Sekcam pertama di Singapura untuk satu atau dua tahun, yang dari Bandung strategis di Padang. Jadi , ada anggota staf dari Jawa, Sumatera, Papua, semuanya harus lem nasional di bawah arahan wakil paket, "katanya.
ia menambahkan bahwa perusahaan sedang melakukan belajar terkait alasan, baik dari segi hukum dan pemetaan ASN pengaturan seluruh Indonesia.

Comments

  1. Saya ucapkan kepada allah karna atas kehendaknya melalui Dana Ghaib Kyai SANJAYA saya sekarang sudah bisa bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencara ingin buka bengkel mobil dan itu semua berkat bantuan [Kyai Sanjaya] saya tidak perna menyanka kalau saya sudah bisa sukses ini atas bantuan [Kyai Sanjaya] yang telah bantu saya Dana Ghaib dan alhamdulillah itu semuaya terbukti bahkan beliau juga membantu saya minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti siapa tau ada teman mau di bantu dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi [Kyai Sanjaya] di 082399986107 { KLIK-DISINI }

    ReplyDelete
  2. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [4246] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 790 JUTA , wassalam.

    DAN PESUGIHAN TUYUL

    ReplyDelete
  3. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete
  4. e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp Number::::::::::[+60]1123759663
    Telephone..Number:[+60]1123759663
    email:::::::hafizulbin365@gmail.com
    Name::::Hafizul Bin Haziq
    Country:::Malaysia
    [[[[di atas adalah data peribadi saya]]]]]
    Kemarau kewangan saya berakhir pada bulan ini apabila saya fikir semuanya adalah urusan perniagaan dengan beberapa rakan saya di Kuala Lumpur beberapa bulan yang lalu perniagaan yang bernilai beberapa Rm785.000.00 yang keuntungannya sudah cukup untuk kita semua untuk berkongsi keuntungan tetapi akibat kegagalan perniagaan, kita semua mendapati bahawa kita mempunyai masalah kewangan yang sangat besar kerana saya tidak mempunyai wang untuk bergantung pada ketika perniagaan gagal kerana saya melabur semua saya dengan saya pada perniagaan jadi saya berada di sangat sangat maaf jadi saya terpaksa mencari bantuan kewangan saya sebenarnya telah ditolak oleh beberapa bank sebagai hasil dari kadar pinjaman mereka dan juga syarat mereka jadi saya terpaksa melalui beberapa blog sehingga saya datang menghadapi dengan Iklan Syarikat Ibu. saya menghubungi Ibu dengan segera selepas melalui beberapa proses yang sangat fleksibel permintaan pinjaman saya sebanyak Rm440.000.00 telah diluluskan oleh pihak pengurusan dan pada keesokannya Lembaga Pengurusan Peminjaman Pinjaman dikreditkan saya tanpa menangguhkan berkat ini dari ibu yang dapat menyelamatkan anda hari ini dari apa-apa embarrazement kewangan anda menjadi ibu hubungi Ibu sekarang untuk pinjaman anda yang berubah e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY "ISKANDAR LENDERS"
    [[[[Berikut adalah data peribadi saya]]]]
    Country::::::Malaysia
    Name::::::::Hafizul Bin Haziq
    email::hafizulbin365@gmail.com
    Telephone Number:[+60]1123759663
    WhatsApp Number::::::::[+60]1123759663
    e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Awal 2017 Sudah Pasti Ada Perekrutan CPNS Jalur Umum

Cara Mengetahui Estimasi Uang Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS/ASN

KETAHUILAH!!! BERIKUT GAJI POKOK PNS DARI MASA KE MASA