Penting!!! Ini Dia Kebijakan Gaji PNS 2017


Berita PNS - upah informasi MSG terus diperbarui untuk pembaca setia Berita PNS diamanpun Anda berada. Pada kesempatan ini, kita akan membahas kebijakan upah pelayanan publik pada tahun 2017 yangs sudah dikeluarkan dan disetujui oleh Presiden Jokowi. Setiap kebijakan pada tahun 2017 gaji PNS melaporkan langsung ke.

PNS Kebijakan Gaji 2017

Pada 2016, pemerintah membuat kebijakan baru, memberikan tunjangan (THR) selain gaji ke-13. PNS, tentara, anggota polisi dan pejabat publik untuk mendapatkan THR sering disebut gaji awalnya direncanakan 14. pensiunan Class juga menerima gaji 14 dengan jumlah 50% dari gaji pokok. Tapi pada saat terakhir hanya PNS diberikan THR aktif dan penerbitan Peraturan Nomor 20 Tahun 2016
Fee 14 sebagai pengganti peningkatan penting dari gaji PNS yang digunakan untuk menikmati setiap tahun. Pemerintah sendiri tidak yakin apakah kebijakan pada tahun 2017 akan mirip dengan 2016, terutama dalam memberikan THR.
Scene: Menyimpan
Pada pertemuan rapat kabinet pada awal Agustus 2016, bersama-sama dengan Presiden Jokowi Wakil Presiden Jusuf Kala (JK) membahas draft nota sikap ekonomi dan keuangan 2017. Jokowi memberikan sinyal untuk asistennya sama sekali dewan menteri menteri bekerja untuk menjaga efisiensi anggaran.
Sejak Menteri Keuangan kursi Sri Mulyani, postur dipangkas 2016 revisi anggaran dari Rp 133800000000000. pemotongan belanja diterima hampir semua kementerian / jasa dengan jumlah Rp Rp 68800000000000 65000000000000 dan daerah transfer. Sementara di sisi pendapatan, diperkirakan bahwa akan ada pengurangan sebesar Rp 219.000.000.000.000 penerimaan pajak.
lebih banyak tabungan dibebankan perjalanan dinas, paket meeting, langganan dan jasa listrik, pertemuan biaya dan pemotongan belanja iklan dan kegiatan, dan penghargaan. Tapi pemotongan anggaran tidak menyentuh biaya berulang karyawan.
Tentu saja ada pemotongan anggaran yang mempengaruhi APBN draft 2017. Seperti disebutkan Sri Mulyani bahwa penyusunan anggaran negara harus mempertimbangkan masalah keandalan. Ini adalah dasar untuk menghitung data yang akan dilaporkan dalam pelaksanaan anggaran negara daripada menggunakan nomor diprogram. Bahkan, yang terakhir pendapatan dua tahun pajak jauh dari target karena dasar perhitungan sangat tinggi.
anggaran untuk biaya staf dalam anggaran direvisi setelah 2016 (termasuk THR) sebesar 247500000000000, atau 26% dari total belanja pemerintah pusat menurut jenis. belanja pegawai pos meningkat secara signifikan dalam kaitannya dengan pelaksanaan, pada tahun 2015 dan 2014. Rincian pinjaman adalah karyawan pada tahun 2015 dan 2014 dapat dilihat pada tabel di bawah ini (Sumber LKPP TA 2015):

dengan demikian, hal itu bisa saja di 2017 rancangan biaya staf APBN menurun dibandingkan APBN 2016, mengurangi pos-pos luar gaji dan tunjangan dari salah satu dari mereka membatalkan THR.
Skenario
Dengan pengalaman ini dan politik untuk penulis sebelumnya dibuat skenario yang mungkin timbul terkait dengan kebijakan remunerasi yang akan diambil oleh pemerintah pada tahun 2017.
  • skenario pertama adalah sama seperti pada tahun 2016, yaitu tetap gaji, gaji gaji 13 dan 14. sisi positif dari hal ini adalah kebijakan pemerintah tidak meningkatkan anggaran dari beban pensiun, namun dalam waktu singkat Anda harus menyiapkan anggaran yang tidak sedikt membayar THR.
  • Skenario kedua, gaji pokok dan kenaikan gaji yang diberikan 13. Seperti yang dijanjikan pemerintah, kebijakan ini akan meningkatkan upah dterapkan jika pertumbuhan ekonomi mencapai 7%. Sementara target tahun 2016 sebesar 5,2%, data pertumbuhan ekonomi pada semester pertama 2016, menurut BPS 5,04 persen. Tampaknya skenario ini tidak dapat dikecualikan.
  • Skenario ketiga melestarikan daya beli pejabat inflasi dengan memberikan beberapa bentuk kompensasi, tapi masih gaji pokok dan gaji 13. Hampir sama dengan gaji 14 hadiah, tetapi dengan jumlah yang lebih kecil dari gaji pokok tujuan PNS bahwa daya beli menurun.
  • skenario keempat, gaji tidak kenaikan gaji dari 13 tidak ada THR diberikan. Tidak ada komentar 🙂
Sesungguhnya kepastian pidato siaga Jokowi Selasa, 16 Agustus, 2016 mulai pukul 14.00, Anda dapat lewatkan ...

Update:

Menurut nota Keuangan Usulan anggaran 2017 pemerintah membuat kebijakan yang mirip dengan tahun 2016, yang memberikan gaji ke-13 dan bonus (skenario pertama) .
Kutipan dari NK RAPBN 2017:
arah dan kebijakan yang diambil oleh pemerintah untuk melaksanakan operasi pelayanan publik pada tahun 2017, antara lain:
(1) meningkatkan kapasitas administrasi Negara Sipil (ASN) melalui pendidikan dan pelatihan personil yang lebih baik;
(2) mempertahankan aparatur negara kesejahteraan sambil memberikan gaji ke-13 dan tunjangan liburan;
(3) menerapkan proses bisnis yang sederhana, transparan, partisipatif, dan berbasis teknologi pemerintahan (e-government)?
(4) untuk meningkatkan kapasitas manajemen kinerja pelayanan publik;
(5) pelaksanaan sistem pengendalian intern pemerintah; dan
(6) untuk mengejar pelaksanaan penganggaran berbasis kinerja dan pengeluaran jangka menengah.
Tidak adanya kenaikan upah, gaji pokok PNS masih menggunakan PP No 30 Tahun 2015 pada skala besar sebagai berikut:
Silahkan download aplikasi Android yang diPlaystore untuk mendapakan informasi terbaru pada PNS, Kehormatan, CPNS, dan pelatihan dan memperbarui guru, download disini ==> https://play.google.com/Berita PNS
Gaji PNS di 2017
dengan demikian, informasi tentang PNS Kebijakan Gaji pada tahun 2017. ini informasi dari Anda Sandur setagu.net



Comments

  1. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS
    Alhamdulillah berkat bantuan bpk Sidik Kadarusman beliau selaku Direktur Pengolahan Data dan Informasi Kepegawaian di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS NO HP BPK SIDIK 0852-1400-0451

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk Sidik Kadarusman yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Direktur Pengolahan Data dan Informasi Kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk SIDIK KADARUSMAN selalu aktif 0852-1400-0451 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. ASSALMUALAIKUM WRB... !!!!!!!!!!!!

    Alhamdulillah Lewat Postingan ini Saya Ingin publikasi’kan Kisah Cerita Sukses Saya Jadi Pegawai Negeri Sipil, semoga bermanpaat kpd anda semua
    Alhamdulillah Berkat bantuan, BPK BUDI YUWONO. Beliau selaku kepala Direktur Arsip Kepegawaian I ) Di BKN PUSAT JakartaNo hp beliau 0823-12345-305,
    Alhamdilillah saya sekarang sudah di ankat jadi PNS
    (WASPADA POSTINGAN PENIPUAN) Yang Mencatut Nama Bpk DEDE, Bpk AIDU TAUHID dan Bpk WARLI................!!!!!
    Sumpah Demi Allah ini Kisah Cerita Sukses Saya Jadi PNS
    Yang Saya Ingin Sampaikan Kepda Saudara/i
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas
    ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga
    bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS K2 Tahun 2014
    yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya
    ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 4 Madiun , Sudah 7 tahun saya
    jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali
    mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asa
    soal'nya banyak MODUS PENIPUAN yang mencatut nama Bpk Dede, Bpk Warli, dan Bpk Aidu Tauhid, tapi alhamdulillah ada teman facebook saya atas nama IMAM Yang memposting no telf Bpk Drs Budi Yuwono beliau.
    selaku kepala Direktur Arsip Kepegawaian I ) Di BKN PUSAT Jakarta.. yang di kenalnya di BKN PUSAT Jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya
    mengirim berkas saya melalui alamat kediaman beliau di jakarta, Satu Bulan kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk menerima pemberkasan saya, alhamdulillah berkat bantuan beliau, sekarang
    saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat
    berterimah kasih kepada beliau yang sudah mau membantu saya untuk
    mengabdi pada negara, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin
    seperti saya anda bisa,
    Hubungi Bpk BUDI YUWONO. (Direktur Arsip Kepegawaian I ) Di BKN PUSAT Jakarta..
    No telf beliau yang selalu aktif 0823-12345-305
    Muda Mudahan beliau masih bisa membantu anda, Wass..... ini kisah cerita sukses saya jadi PNS.

    ReplyDelete
  4. Saya ucapkan kepada allah karna atas kehendaknya melalui Dana Ghaib Kyai SANJAYA saya sekarang sudah bisa bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencara ingin buka bengkel mobil dan itu semua berkat bantuan [Kyai Sanjaya] saya tidak perna menyanka kalau saya sudah bisa sukses ini atas bantuan [Kyai Sanjaya] yang telah bantu saya Dana Ghaib dan alhamdulillah itu semuaya terbukti bahkan beliau juga membantu saya minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti siapa tau ada teman mau di bantu dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi [Kyai Sanjaya] di 082399986107 { KLIK-DISINI }

    ReplyDelete
  5. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete
  6. e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp Number::::::::::[+60]1123759663
    Telephone..Number:[+60]1123759663
    email:::::::hafizulbin365@gmail.com
    Name::::Hafizul Bin Haziq
    Country:::Malaysia
    [[[[di atas adalah data peribadi saya]]]]]
    Kemarau kewangan saya berakhir pada bulan ini apabila saya fikir semuanya adalah urusan perniagaan dengan beberapa rakan saya di Kuala Lumpur beberapa bulan yang lalu perniagaan yang bernilai beberapa Rm785.000.00 yang keuntungannya sudah cukup untuk kita semua untuk berkongsi keuntungan tetapi akibat kegagalan perniagaan, kita semua mendapati bahawa kita mempunyai masalah kewangan yang sangat besar kerana saya tidak mempunyai wang untuk bergantung pada ketika perniagaan gagal kerana saya melabur semua saya dengan saya pada perniagaan jadi saya berada di sangat sangat maaf jadi saya terpaksa mencari bantuan kewangan saya sebenarnya telah ditolak oleh beberapa bank sebagai hasil dari kadar pinjaman mereka dan juga syarat mereka jadi saya terpaksa melalui beberapa blog sehingga saya datang menghadapi dengan Iklan Syarikat Ibu. saya menghubungi Ibu dengan segera selepas melalui beberapa proses yang sangat fleksibel permintaan pinjaman saya sebanyak Rm440.000.00 telah diluluskan oleh pihak pengurusan dan pada keesokannya Lembaga Pengurusan Peminjaman Pinjaman dikreditkan saya tanpa menangguhkan berkat ini dari ibu yang dapat menyelamatkan anda hari ini dari apa-apa embarrazement kewangan anda menjadi ibu hubungi Ibu sekarang untuk pinjaman anda yang berubah e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY "ISKANDAR LENDERS"
    [[[[Berikut adalah data peribadi saya]]]]
    Country::::::Malaysia
    Name::::::::Hafizul Bin Haziq
    email::hafizulbin365@gmail.com
    Telephone Number:[+60]1123759663
    WhatsApp Number::::::::[+60]1123759663
    e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Awal 2017 Sudah Pasti Ada Perekrutan CPNS Jalur Umum

Cara Mengetahui Estimasi Uang Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS/ASN

KETAHUILAH!!! BERIKUT GAJI POKOK PNS DARI MASA KE MASA